Minggu, 17 Maret 2013

Pakaian ‘Seksi’ Yang Paling BAIK



Pakaian ‘Seksi’ Yang Paling BAIK

[#1303262#; Quran Digital SonySugema 3.0; Indeks Quran Mahmud Asy-Syafrowi; Destriyana, Jumat, 15 Maret 2013]


BERITA: 7 Pakaian wanita yang seksi. Seperti pria, wanita juga ingin dapat berpenampilan menarik untuk mengesankan lawan jenis & memenangkan hatinya. Oleh karenanya, wanita harus memiliki selera fashion yang baik untuk dapat membantu wanita mengesankan pria dengan mudah. 

Namun, tak jarang wanita kurang mempunyai selera fashion yang tepat untuk melakukannya. Ingin tampil menawan di hadapan pasangan? Berikut adalah model pakaian wanita yang dianggap seksi oleh pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Cutout dress. Cutout dress sangat dicintai pria. Wanita dapat mencoba desain seksi ini karena gaya berbusana ini sedang tren. Kenakan sepatu hak tinggi & biarkan rambut tergerai di bahu untuk menampilkan kesan seksi.

2. Renda. Pria menyukai busana berenda yang dikenakan wanita. Terlihat seksi & menarik. Mode ini juga sedang tren & cukup digilai oleh sebagian besar wanita di dunia.

3. Rompi. Rompi menawarkan kesan seksi yang kasual untuk lekuk tubuh wanita. Model ini juga sangat digemari wanita karena mudah di-mix and match dengan busana lainnya.


4. Hot pants. Hot pants adalah celana seksi yang selalu menarik mata para pria. Celana ini bisa membuat penampilan Anda terlihat ultra-chic, stylish & modis. Apalagi jika dipadukan dengan atasan cutout dress yang super seksi.

5. Rok mini. Rok mini bisa menampilkan keindahan kaki jenjang wanita. Anda bisa memilih beberapa warna yang lembut, seperti merah muda atau biru muda, yang akan membuat Anda terlihat feminin, seksi & chic.

6. Bikini. Bikini pasti menjadi pakaian terseksi yang disukai banyak pria. Pakaian super mini terlihat seksi & sensual. Anda bisa memilih beragam model & motif bikini yang sesuai dengan kesukaan Anda.

7. Tank top. Tank top terlihat kasual namun bergaya. Tank top adalah salah satu pakaian wanita yang dianggap seksi oleh kaum pria. Anda bisa memadukannya dengan rok mini atau celana skinny yang super hot. [des]



Pakaian Yang Paling Baik

Pakaian taqwa adalah yang terbaik. Allah berfirman, "Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu & pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat."[Al-A’raf 7:26] 



Berpakaian pantas jika ke masji. Allah berfirman, " Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan & minumlah, & janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan." [Al-A’raf 7:31] 



Perintah memakai jilbab. Allah berfirman, "Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu & istri-istri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang." [Al-Ahzab 33:59]

0 komentar:

Posting Komentar

hanya komentar yang baik, menyejukkan, mencerdaskan, menginspirasi