Minggu, 24 Maret 2013

Yahudi & Nasrani Kekasih Allah? Hanya Yang Taat, Kekasih Itu!


Bantahan: Yahudi & Nasrani Kekasih Allah
[#130330#; Quran Digital SonySugema 3.0; Indeks Quran Mahmud Asy-Syafrowi;]
Allah berfirman, Orang-orang Yahudi & Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah & kekasih-kekasih-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah & kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya.



Dia mengampuni bagi siapa yang dikehendaki-Nya & menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit & bumi serta apa yang ada antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).


Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami, menjelaskan (syariat Kami) kepadamu ketika terputus (pengiriman) rasul-rasul, agar kamu tidak mengatakan: "Tidak datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira maupun seorang pemberi peringatan". Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira & pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.


Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di antaramu, & dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, & diberikan-Nya kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorang pun di antara umat-umat yang lain".” [Al-Maidah 5:18]

0 komentar:

Posting Komentar

hanya komentar yang baik, menyejukkan, mencerdaskan, menginspirasi