Rabu, 18 Desember 2013

Ahmad Deedat: MUHAMMAD Disebut Namanya di PERJANJIAN LAMA, Diberitakan di PERJANJIAN BARU



Sangat mengenal. Allah berfirman. "Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui." [2:136]
Ahmed Deedat (alm) adalah salah seorang yang mencintai Alkitab. Baik milik Katolik yang terdiri atas 73 kitab, atau 66 milik Kristen Protestan. Alkitab ini terdiri atas Perjanjian Lama & Perjanjian Baru. Menghafalkannya, memahaminya, & mengajarkan ke seluruh dunia. Dengan cara dakwah atau debat. 

Perdebatan dengan pemuka kaum Nasrani itu, dilakukan dengan cara yang baik, insya Allah. Selain itu beliau juga menyampaikan 'Perjanjian Terakhir', Al-Quran. Riwayat tokoh ini dapat dilihat disini.

Video tanya jawab, setelah debat dengan tokoh Kristen Jimmy Swaggart di Amerika, dapat dilihat dengan klik ini. 


Catatan. Pemuatan video ini, tidak ada maksud untuk merendahkan saudara Kristiani. Akan tetapi, sebagai bahan belajar tentang Firman Tuhan. Bagi siapa saja. Tidak ada sama sekali, maksud merendahkan apalagi menghina. Muslim, tidak membedakan semua nabi-nabi, termasuk Yesus Kristus atau Isa al-Masih Putra Maryam. Seperti ditulis berikut ini.


Tidak membedakan. Allah berfirman, "Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, & apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, & apa yang diberikan kepada Musa & Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka & kami hanya tunduk patuh kepada-Nya"." [2:136]
Kebenaran hanya milik Tuhan, Allah, Yehovah, Bapa Kami. Kalau ada yang salah, itu adalah penulis, koreksi saja. Amin.
==============
Artikel, video yang berkaitan dengan topik ini, dapat dipilih disini:
  1. Ahmed Deedat: Kerudung, video, klik disini.
  2. AHMAD DEEDAT::DEBAT DENGAN CARA YANG BAIK 'GOOD MANNER', video, klik disini.
  3. AHMAD DEEDAT:: BACA PERJANJIAN TERAKHIR, QURAN!,  klik disini.
  4. AHMAD DEEDAT:: 25 DES,  klik disini.
  5. AHMAD DEEDAT:: AGAMA YESUS KRISTUS,  klik disini.
  6. AHMAD DEEDAT :: ANISH SHORROSH :: APAKAH YESUS KRISTUS TUHAN?  klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

hanya komentar yang baik, menyejukkan, mencerdaskan, menginspirasi