Minggu, 04 Maret 2012

CARLA : LUAR BIASA, SAYA MENEMUKAN ISLAM


Ketika seseorang bertanya, bagaimana saya Islam, saya terkejut. Tidak pernah berpikir tentang kedatangan ke Islam. Kapan pertama kali Katolik? Kapan pertama kali ingin menjadi Muslim? Jawabannya membutuhkan pemikiran. Harus mulai dari awal.

Saya Muslim pada usia 67, & berterima kasih kepada Tuhan, Dia telah memberkati menjadi Islam.
"Barang siapa dikehendaki Allah, akan mendapatkan hidayah (petunjuk), Dia akan membukakan dadanya  untuk (menerima) Islam. Dan barang siapa dikehendakiNya menjadi sesat, Dia jadikan dada mereka sempit & sesak, seolah-olah dia (sedang) mendaki ke langi. Demikianlah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak." (QS Al-Anam 6: 125)

Aku dibesarkan
dalam keluarga Katolik Roma. Putri kedua, dari 3 anak. Ayah bekerja keras. Berangkat pagi & kembali larut. Ibu di rumah mengurus kami. Satu hari, ibu mengatakan, ayah kecelakaan mobil, meninggal. Tiba-tiba dunia terbalik. Ibu kembali bekerja. Ibu pernah menjadi perawat, sekarang bekerja di rumah sakit setempat. Saya bertemu seorang Muslim yang baik, yang kemudian menjadi suami. Ibu tidak tahu, aku menghabiskan waktu dengan pria ini. Saya sedang jatuh cinta & ingin menikah, ia memperingatkan latar belakang yang berbeda. Nantinya, banyak masalah.

Dia menyatakan, masalah agama berkembang. Pada umur 20, saya tidak bisa membayangkan, bahwa akan masalah. Aku begitu cinta & senang, seseorang menjaga saya. Suami bukan orang yang religius & dalam hati, aku akan mengubahnya Katolik. Tidak memiliki etnis yang sama, saya menganggap diri saya lebih terbuka & senang budaya baru.

Semuanya tampaknya begitu sempurna untuk beberapa tahun. Kami sangat senang & tidak sekali pun budaya atau agama
, menyebabkan masalah. Tuhan memberkati dengan seorang putra yang indah & seorang putri cantik. Kami pergi bersama & saya mengajak anak-anak ke gereja. Suami tidak menghalangi saya menghadiri misa Minggu.

Setelah beberapa kali, ia berbicara tidak ingin anak-anak ke gereja. Aku marah & kesal. "Tapi mengapa tidak," keberatan saya. "Agama lebih baik daripada tidak," bantahku. Aku benar-benar tidak bisa mengerti. Sampai titik ini, kita tidak pernah membahas agama. Bahkan, aku tidak pernah mempertanyakan, ada agama yang berbeda dari Katolik. Saya terlahir Katolik & berpikir Katolik yang benar.

Sekarang, hal-hal kecil menjadi besar. Agama menjadi perdebatan. Perbedaan kebudayaan menjadi berdebat. Kami berdebat tentang hukum & pengasuhan anak-anak. Segala sesuatu yang ibu peringatkan, sekarang menjadi kenyataan.

Adalah kebijaksanaan, ketulusan, kepedulian & cinta ayah suami saya. Ayah mertua. Ayah mertua mencintai anaknya & cucu-cucu, juga mengasihi saya sebagai seorang putri. Dia seorang Muslim sangat religius, taat, sangat bijaksana. Itulah perkenalan pertama dengan Islam. Dia sholat, berpuasa selama Ramadhan, & sangat murah hati kepada orang miskin. Aku bisa merasakan hubungannya dengan Tuhan. Bahkan, ayah mertua begitu baik, kepada yang membutuhkan. Setiap hari, setelah pulang dhuhur di masjid, ia mengundang orang miskin makan siang bersama. Setiap hari. Sampai kematiannya pada usia 95.
 
Ayah mertua tidak suka
perdebatan suami & saya, menasihati untuk menemukan solusi, sebelum anak-anak menderita. Dia berusaha keras membantu menemukan solusi. Dia memperingatkan anaknya untuk memberikan ruang praktik agama saya, tapi itu bukan urusan agama lagi. Saya frustrasi & ingin istirahat. Saya bertanya untuk pemisahan, ia setuju, mungkin itu terbaik.

"Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat." Bukan dalam kasus kami. Itu tidak membuat hati kita tumbuh. Setelah pemisahan, permanen & perceraian. Meskipun saya ingin anak-anak tinggal bersama, lebih baik anak-anak dibesarkan ayah mereka. Dia di posisi yang lebih baik, secara finansial, membesarkan & memberi kenyamanan, sesuatu yang saya tidak siap. Aku merindukan mereka setiap malam. Aku kembali ke ibu & melihat anak-anak setiap akhir pekan. Mantan suami mengantar pada Jumat sore & menjemput pagi pagi Minggu.

Setiap malam sebelum tidur, membaca Alkitab. Ketika anak-anak mengunjungi saya, saya akan membaca sebuah bagian
, terlepas apakah anak-anak mengerti atau tidak. Setelah membaca suatu bagian, suatu malam aku mencari bantuan Yesus, berikutnya malaikat, berikutnya orang-orang kudus yang berbeda, malam berikutnya Perawan Maria.

Satu malam tak punya orang lain untuk bertanya, saya kehabisan. Jadi saya berkata, 'sekarang kita bertanya kepada Tuhan ". Anak saya berkata "Oke, sekarang Tuhan?" Aku berkata, 'Dialah yang menciptakan Anda, yang menciptakan aku. Dia adalah tetangga kami selamanya '. Ia merenung, ia memikirkan kata-kata. Aku berkata 'sekarang terima kasih Tuhan'. Dia menatap salib & berkata 'Mamma, siapa ini?' Aku berkata, 'Ini Tuhan. Dia adalah anak Allah ". Dia mengatakan "Kau baru saja mengatakan beberapa menit yang lalu bahwa Allah adalah abadi. Bagaimana yang satu ini sudah mati? "

Saya tidak pernah seumur hidup menyadari fakta itu. Dia bertanya dari mana dewa ini berasal? Dari rahim Perawan Maria. "Oh, jadi ia lahir beberapa waktu sebelumnya”'. "Baik, ya '. Kemudian dia mengatakan "Tetapi kau pernah bilang bahwa dia abadi. Tidak pernah mati & tidak pernah dilahirkan. "Mama, kenapa tidak hanya meminta Allah membantu?" Saya terkejut & terpana, ia mempertanyakan agama saya. Saya mengatakan, saya juga bertanya kepada Tuhan. Dia selalu mengingatkan, perlunya menyembah Satu, Allah yang benar. Terima kasih Tuhan.

Saya
menikah lagi, & pindah ke Australia dengan suami baru. Mantan suami ke Arab Saudi. Saya ingin melihat anak-anak, akhirnya di Italia. Saya memulai sebuah keluarga baru & menjadi ibu 3 anak perempuan. Setiap malam saya berdoa, "Dalam nama Bapa, Putra, & Roh Kudus."

Tahun-tahun berlalu cepat. Aku gembira satu musim panas, putra & putri akan mengunjungi. Banyak hal berpacu dalam pikiran. Apakah mereka senang melihat saya setelah lama berpisah? Apa yang akan kita bicarakan? Saya berdoa. Semua ketakutan menguap, pertama melihat anak-anak di bandara. Ada ikatan antara ibu & anak-anak. Dia mengingatkan, tidak makan babi, juga alkohol. Saya katakan, saya ingat. Saya juga mengatakan, saya juga tidak makan babi, atau alkolhol. Kebiasaan yang tetap waktu menikah dengan ayahnya. Anggur, well, aku akan menghentikan memasak dengan itu saat mereka bersama saya.

Kami memiliki musim panas yang indah, mengenal satu sama lain, mereka mengenal saudara baru mereka, pi
knik, tamasya, berenang. Aku tidak ingin hal itu berakhir. Tapi aku tahu, mereka punya kehidupan, mereka kembali ke Arab Saudi. Aku bertanya kepada putriku, pertanyaan yang ditakuti, bagaimana ibu tirinya memperlakukan. Jujur ​​aku bahagia, ketika dia bilang, diperlakukan seperti seorang putri.

Anak saya mengunjungi saya bersama
2 kali lagi setelah musim panas itu. Ketika usia 21, ia datang & tinggal bersama selama 6 bulan. Kami berdebat agama! Saya & anak agak mirip dalam kepribadian, tetapi memiliki perbedaan-perbedaan. Sementara, aku sangat marah dalam perselisihan, anak tenang. Ia tenang sementara aku gila! Kami sangat mirip, kita adalah orang-orang mencintai, murah hati & membantu.

Saya kagumi anak saya adalah dedikasinya untuk hampir segala yang dilakukannya. Dia manis lembut, beretika kuat & bertujuan mencapai apa pun, saya banyak menghormatinya. Saya mengagumi kemampuannya menjaga pikiran dalam situasi paling stres. Sangat logis & tidak akan lama dalam masalah. Dia mencoba menemukan solusi & menetralisir situasi. Saya berdoa, agar anak Katolik. Aku begitu berharap, ia akan menjadi seorang imam pengkhotbah yang baik. Dia adalah anak yang baik, & takut kepada Allah. Ketika saya mengatakan bahwa ia akan mejadi imam yang baik, anakku tersenyum & mungkin ibunya Muslim, daripada ia menjadi imam Katolik.

Setelah 6 bulan, anak saya ingin ke Amerika Serikat. Dia menetap di Amerika & membuat rumah di Miami, Florida. Sementara aku menjadi janda
, dengan 1 anak perempuan remaja. Anak saya benar-benar ingin saya bergabung dengannya di Amerika, jadi aku pergi ke Amerika dengan putri saya, yang 17 tahun. Kami menyukai Amerika & putri saya dengan cepat mulai hidup untuk dirinya sendiri. Tak ada yang berubah, terus berbicara tentang Katolik & Islam. Kadang-kadang, ketika pertanyaan Trinitas datang & aku tidak bisa menjawab atau menyanggah, saya hanya mengangkat tangan & pergi. Saya menjadi sangat marah karena menyerang agama saya.

"Mengapa kau tidak bisa menjadi seperti orang lain," tanya saya. "Muslim lain menerima saya & jangan mencoba mengubah saya." "Aku tidak seperti orang lain," jawabnya. "Aku mencintaimu Akulah anakmu & aku ingin kau ke surga.." Saya akan
ke Surga, aku seorang wanita, baik & jujur, tidak berbohong, mencuri, atau menipu " Quran itu menyatakan berulang kali, Allah tidak mengampuni syirik (Politeisme). Quran mengatakan, Allah tidak akan mengampuni dosa, yang menyekutukanNya. Tetapi Dia mengampuni apa pun kepada siapa yang Dia kehendaki "Dia memohon saya membaca & belajar menemukan Islam. Buku yang dibawa bisa membuka pikiran saya, saya menolak. Lahir Katolik, mati Katolik.

Selama 10 tahun berikutnya, saya tinggal dekat anak saya, istri & keluarganya. Aku ingin, menghabiskan waktu dengan putri saya, yang masih di Arab Saudi.
Tidak mudah mendapatkan visa. Anak saya bercanda, jika saya menerima Islam, ada visa untuk memasuki Arab Saudi, karena saya bisa mendapatkan visa umrah. Aku mengatakan tegas, saya bukanlah Muslim.

Setelah berusaha keras & beberapa koneksi, saya diberi visa, mengunjungi putri saya, yang sekarang ibu 3 anak. Sebelum pergi, anak saya memeluk erat, & mengatakan betapa dia mencintaiku, betapa dia ingin surga bagi saya. Kemudian melanjutkan, bagaimana ia memiliki segala sesuatu yang dia inginkan dalam hidup ini, kecuali Bunda yang Muslim. Dia mengatakan, dia berdoa kepada Tuhan (Allah) tunggal yang akan mengubah hati saya menerima Islam. Saya mengatakan, itu tidak akan terjadi.

Saya mengunjungi anak saya di Arab Saudi & jatuh cinta dengan negara, cuaca, & orang-orang.
Tidak ingin meninggalkan setelah 6 bulan, jadi perpanjangan. Aku mendengar athan (azan) 5 kali sehari & melihat orang-orang menutup toko & sholat. Itu sangat menyentuh, tetapi saya terus membaca Alkitab, pagi & sore & terus-menerus rosario. Tidak sekali pun anak saya atau orang Islam lain berbicara tentang Islam atau mencoba mengajak. Mereka menghormati & membiarkan mempraktekkan agama saya.

Anak saya ke Saudi Arabia
berkunjung. Aku bahagia. Begitu dia datang dia lagi bicara agama & keesaan Tuhan. Aku marah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya di Arab Saudi selama lebih dari 1 tahun & tidak ada yang pernah berbicara agama. Dan dia, pada malam kedua di sini, sangat cepat memulai khotbah. Dia meminta maaf & mengatakan betapa dia menginginkan saya menerima Islam. Aku mengatakan, saya tidak akan pernah meninggalkan kekristenan.

Dia bertanya Trinitas & bagaimana bisa percaya, sesuatu yang tidak masuk akal, tidak logis. Segala sesuatu tidak harus masuk akal, hanya iman. Dia tampak seperti menerima jawaban ini & saya senang, saya memenangkan diskusi. Kemudian, menyuruh menjelaskan mukjizat Yesus. Saya menjelaskan: kelahiran ajaib Yesus dari Perawan Maria, mati bagi dosa-dosa kita, Allah bernapas Roh-Nya di dalam dirinya, Yesus sebagai Allah, Yesus sebagai Anak Allah. Ia diam, waktu saya berbicara, tidak ada sanggahan.

Perlahan bertanya, "Mama, jika Yesus mati untuk dosa-dosa kita pada hari Jumat, & kemudian seperti yang Anda katakan, dia dibangkitkan 3 hari kemudian pada hari Minggu, maka yang memerintah dunia selama 3 hari siapa Mama? Jelaskan padaku!" Aku berpikir, logika pertanyaan ini. Saat itu, aku tahu, hal itu tidak masuk akal.

"Yesus adalah anak Tuhan, Yesus & Allah adalah satu . Anak saya menjawab,.." Sapi memiliki anak; sapi kecil. Kucing memiliki anak; kucing kecil. Manusia memiliki anak, manusia kecil. Ketika Allah memiliki anak, apa dia? Sebuah Tuhan kecil? Jika demikian, maka apakah Anda memiliki 2 Allah? "Lalu dia bertanya," Mama, kau bisa menjadi Tuhan,"Apa pertanyaan konyol, saya katakan kepadanya?

Manusia tidak pernah bisa menjadi Tuhan. (Sekarang, aku benar-benar marah) Dia kemudian bertanya, "Apakah Yesus seorang manusia?" Saya jawab, "Ya." Dia berkata "Dia tidak pernah bisa menjadi Allah." Klaim bahwa Allah menjadi manusia, absurd. Tidak cocok, Allah mengambil karakteristik manusia, berarti Sang Pencipta menjadi ciptaanNya. Penciptaan adalah produk tindakan kreatif Sang Pencipta. Jika Sang Pencipta menjadi ciptaanNya, berarti Sang Pencipta menciptakan sendiri, jelas absurd.

Untuk diciptakan, Dia pertama kali tidak ada, & jika tidak ada, bagaimana mungkin Dia membuat Selanjutnya? Jika Dia diciptakan, berarti memiliki awal, bertentangan dengan kekalNya. Dengan penciptaan, membutuhkan pencipta itu makhluk, memiliki pencipta untuk membawa kepada keberadaannya. Tuhan tidak dapat menjalankan pencipta, karena Allah adalah Pencipta.

Jadi, ada kontradiksi dalam istilah. Klaim bahwa Allah menjadi ciptaan-Nya menyiratkan, bahwa Dia membutuhkan pencipta, yang merupakan konsep menggelikan. Ini bertentangan dengan konsep dasar Allah tidak diciptakan, membutuhkan pencipta & menjadi Sang Pencipta. Aku tidak punya jawaban, "Biar saya pikirkan jawabannya."

Malam itu, saya berpikir panjang & keras. Gagasan Yesus anak Tuhan
, tidak masuk akal bagi saya lagi. Saya juga tidak bisa menerima kenyataan, Yesus & Allah menjadi satu. Sebelum tidur, anak saya mengatakan untuk berdoa kepada Allah & memintaNya membimbing ke jalan yang benar. Aku berjanji tulus berdoa kepada Tuhan. Aku pergi ke kamar & membaca buku anak saya. Membuka Al-Qur'an & membaca. Aku merasa berbeda. Aku melihat kebenaran dalam Islam. Saya telah berjuang bertahun-tahun?

Malam itu
, aku berdoa kepada Allah saja, bukan kepada Yesus, bukan Maria, bukan malaikat atau orang kudus atau Roh Kudus. Hanya Tuhan, aku menangis & meminta bimbingan. Saya berdoa, jika Islam pilihan tepat untuk hati & pikiran saya. Aku tidur & pagi bangun & menyampaikan ke anak, saya siap menerima Islam. Dia tercengang. Kami berdua menangis. Putri saya & cucu dipanggil keluar & melihat saat Shahada (deklarasi Muslim kepercayaan pada keesaan Allah & penerimaan Muhammad, (Damai & berkat dari Allah atas Nabi Allah) sebagai nabi Allah) dalam bahasa Arab, Italia & dalam bahasa Inggris.

أشهد أن لا إله إلا الله و أشهد أن محمد رسول الله
"ASH-HADU ANLA Elaha illa-ALLAH WA ASH-HADU ANNA Mohammadan Rasul-ALLAH".
"Non c'è altro Dio al di fuori di Dio, e Mohammed è il Messaggero di Dio."
"Tidak ada Tuhan kecuali Allah & Muhammad (saw) adalah Rasul-Nya & Nabi terakhir."

Syahadah adalah deklarasi Muslim
, percaya pada keesaan Allah & penerimaan Muhammad, (Damai & berkat dari Allah atas Nabi Allah) sebagai nabi Allah. Aku berubah. Aku senang, seolah-olah seseorang telah mengangkat tabir kegelapan dari hatiku. Setiap orang yang mengenal saya, tidak percaya saya telah berubah. Bahkan juga aku juga tidak percaya! Islam begitu benar, begitu damai, begitu tenang!

Setelah putra saya kembali, saya belajar membaca Surah al-Fatihah dalam bahasa Arab &
sholat. Saya melanjutkan kehidupan seperti sebelumnya, kecuali sekarang saya Muslim. Saya selalu menghadiri pertemuan keluarga dengan putri saya, & kegiatan sosial. Saya akan menghadiri pernikahan keluarga & teman-teman, pihak pacar, aqiqah & berkabung ketika seseorang meninggal.

Sekitar 6 bulan setelah Islam, saya di sebuah pemakaman, yang sangat menyentuh hati & Islam yang indah. Seorang pemuda meninggal karena penyakit. Putri saya bersiap-siap belasungkawa, saya bertanya apakah dia tahu keluarga itu dengan baik. Dia jawab tidak. "Lalu kenapa pergi?" Saya bertanya. "Karena keluarga berduka, & itu adalah tugas saya dalam Islam pergi & mungkin menawarkan dukungan yang saya bisa." Saya berpakaian & pergi bersamanya. Aku pergi bersama putri saya belasungkawa & banyak orang hadir. Saya terkejut & tersentuh, begitu banyak orang datang memberikan dukungan. Agama Islam indah, begitu banyak orang bertanggung jawab memberikan dukungan. Muslim menunjukkan simpati, membuktikan keindahan Islam.

Saya muslim selama
3 tahun sekarang, alhamdulillah. Saya telah umrah 2 kali dengan putra & putri saya. Anak saya, putri & aku mengunjungi Kabaah & Masjid Nabi saw di Madinah. Saya baru saja merayakan ulang tahun ke-70 saya Alhumdullilah. Kadang-kadang saya berpikir kembali ke semua kesulitan & sakit hati, tapi anak saya senang melayani saya. Juga sarana membawa saya ke Islam.

Dia berkata, bahwa Nabi (SAW) mengatakan, "surga terletak di bawah kaki ibu". Artinya Anda harus melayani ibu & merawatnya. Memastikan di kaki saya, ada surga bagi kami berdua. Saya juga bertanya-tanya, apakah anak saya telah menerapkan sedikit tekanan pada saya, saya mungkin telah menjadi seorang Muslim cepat. Tapi anak saya mengingatkan, Allah adalah perencana terbaik. Hanya Dia (SWT) yang dapat memberikan seseorang Hidaya (Panduan).

"Sungguh, engkau (Muhammad) tidak dapat member petunjuk kepada orang yang engkau kasihi, tetapi Allah member petunjuk kepada orang yang Dia kehendaki, & Dia mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk." (QS Al-Qasas 28:56).
Allah membimbing ke jalan Islam. Insya Allah bersama-sama anak saya, di surga. «Ameen»

0 komentar:

Posting Komentar

hanya komentar yang baik, menyejukkan, mencerdaskan, menginspirasi